Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persebaya Ini Berharap Mendapat Tawaran Dari Klub Australia

Pemain Persebaya Ini Berharap Mendapat Tawaran Dari Klub Australia

Aryn Williams pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada putaran kedua Liga 1 2019. Saat itu, Williams didatangkan oleh Persebaya Surabaya dari klub asal India, Neroca FC. Sejak momen itu, Williams sudah bermain dalam 17 pertandingan bersama skuad Bajul Ijo. Williams juga sudah menyumbangkan tiga gol selama kurang lebih satu tahun di Persebaya Surabaya.
Selama menjalani kariernya di Persebaya, Aryn Williams merasa senang. Terlebih dengan kehadiran suporter yang selalu mendukungnya dalam setiap pertandingan. Dukungan dan semangat dari Bonek itu bahkan sudah dirasakannya sejak pertama kali tiba di Indonesia.

“Saya datang pada pertengahan musim lalu dan kami bermain melawan Bali United di kandang dan tiket pertandingan terjual habis,” kata Williams dilansir dari Warta Kota.

“Itu adalah pertandingan kedua saya dan membuat saya terkejut.”

“Saat Anda sudah bisa menyesuaikan diri, selanjutnya Anda akan membutuhkannya dan sulit bermain tanpa suporter di stadion,” katanya.

Walau begitu, Aryn mengaku masih punya keinginan untuk kembali bermain sepak bola . . . . . . di negara asalnya, Australia. Terutama kalau tawaran dari Australia itu lebih baik dari segi finansial.

“Saya masih ingin kembali ke Australia kalau mendapat tawaran bagus dari segi keuangan dan datang pada waktu yang tepat untuk karier saya,” kata pemain 26 tahun itu.

Di sisi lain, Williams mengaku masih menikmati kariernya di Tanah Air. Tidak bisa dipungkiri, Williams merasa Indonesia sebagai salah satu tempat yang hebat untuk bermain sepak bola.

“Tapi saat ini saya merasa senang di Indonesia. Ini tempat yang hebat untuk bermain sepak bola,” kata Williams.

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...