Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Pemain Keturunan di Timnas U-19 Indonesia Ogah Perkuat Klub Liga 1 ?

Pemain Keturunan di Timnas U-19 Indonesia Ogah Perkuat Klub Liga 1 ?

Jakarta – Dua pemain Timnas U-19 Indonesia yang baru bergabung, Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa, langsung menyita perhatian pecinta sepak bola Tanah Air setelah penampilan mereka dalam uji coba melawan Hajduk Split.

Keduanya ikut membawa Timnas U-19 Indonesia unggul dengan skor 4-0 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10/2020) sore WIB tersebut.

Sementara itu, kerabat dari Noah dan Luah, yaitu Rayi Ayodia, meminta doanya kepada masyarakat agar keduanya bisa bergabung di Timnas U-19 Indonesia.

Namun dalam percekapannya di media sosial Twitter terungkap bahwa keduanya enggan untuk bergabung bersama klub Liga 1 di Indonesia dan memilih untuk menetap di Jerman.

“Minta doanya biar keponakan aku (Noah dan Luah) keterima seleksi dan bisa gabung di Timnas U-19 membela Indonesia,” ungkap pemilik akun Twitter @RayiAyodia tersebut.

@RayiAyodia juga menanggapi cuitan dari netizen yang meminta agar Noah dan Luah fokus di Timnas Indonesia . . . . . . dan tidak bermain di Liga 1.

“Nggak akan aku biarin sih kalau sampai main di Indonesia, nanti aja kalau emang mau, umur 23 atau 24,” tulis Rayi Ayodia.

“Sebelum saya bilang gitu juga dianya (Noah dan Luah) sudah mikir gitu, kemarin ditawari di salah satu klub Liga 1 di Indonesia, tapi mereka juga nggak mau,” sambungnya.

“Bahkan dia pernah bilang, kenapa Indonesia penduduknya berjuta-juta, tapi kok cari sebelas orang pemain aja susah, sampai kita diminta main di klub lokal mereka,” tukasnya.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...