Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Pemain Borneo FC Terus Berdoa Agar Kompetisi Segera Berjalan

Pemain Borneo FC Terus Berdoa Agar Kompetisi Segera Berjalan

Samarinda – Hingga saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah berupaya agar lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dapat digulirkan kembali pada November mendatang.

Meskipun sebelumnya pihak Polri sudah menyatakan bahwa izin tidak bisa diberikan dengan pertimbangan masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia, ditambah pula ada agenda Pilkada Serentak di Tanah Air pada 9 Desember mendatang.

Terkait hal ini, bek senior Borneo FC, Wildansyah, berharap agar Polri bisa memberikan izin agar kompetisi berjalan kembali.

“Sebenarnya alhamdulillah yang pas kami dapat kabar dari PT Liga setuju untuk melanjutkan pertandingan. Tapi di satu sisi, setelah kami menunggu beberapa jam, ternyata ada berita lagi dari Polri, bilang tidak ada izin buat keramaian,” kata Wildan.

“Tapi, kami sebagai pemain berdoa dulu, sambil menunggu, kami berusaha. Sambil berdoa, masih ada waktu juga. Didoakan saja dibukakan pintu . . . . . . hatinya untuk mereka (kepolisian),” sambungnya.

Wildan juga memastikan bahwa dirinya dan pemain Borneo FC lainnya telah menjalankan protokol kesehatan dengan ketat sejak masa persiapan.

“Kalau sudah di mes, tidak ada keluar kalau tidak penting-penting amat. Kami tuh sangat disiplin Insyaallah,” ungkap Wildan.

Karena itu, Wildan sangat berharap agar para pemegang kepentingan dapat memikirkan hati seluruh pemain.

“Kami sebagai pemain harus menjalankan kewajiban sebagai pemain. Ya latihan saja,” ucap Wildan.

“Semoga mereka punya hati,” tandasnya.

x

Check Also

Borneo FC Putuskan Masih Berlatih di Samarinda

Samarinda – Borneo FC memutuskan akan tetap berlatih di Samarinda sampai PT Liga Indonesia Baru ...