Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pemain Baru MU Ini Diklaim Ahli Melewati Lawan

Pemain Baru MU Ini Diklaim Ahli Melewati Lawan

London – Kehadiran Facundo Pellistri mendapat sambutan positif dari Solskjaer selaku arsitek tim. Ia menyebut kalau tim pemandu bakat the Red Devils telah memantau perkembangan Pellistri sejak lama, namun baru bisa mewujudkan transfernya baru-baru ini.

“Kami paham akan butuh waktu bagi dia beradaptasi dalam permainan di Inggris. Dia bisa memberikan pengaruh dengan kecepatan serta keahlian melewati lawan-lawannya,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Metro.

“Facundo memiliki panggung yang sempurna di Manchester United untuk mengembangkan segala kualitas teknik serta mentalitas yang dibutuhkan untuk menjadi pemain papan atas di sini,” lanjutnya.

“Kami semua menantikan kerja sama dengan dia untuk memenuhi potensinya selama bertahun-tahun ke depan,” pungkas pria asal Norwegia tersebut.

Pellistri sendiri langsung meluapkan kebahagiaannya karena bergabung dengan Manchester United. Baginya, langkah ini adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

“Bergabung dengan klub bersejarah seperti . . . . . . Manchester United adalah mimpi yang menjadi nyata. Saya telah belajar banyak di Penarol dan ingin berterima kasih kepada mereka atas semua yang mereka lakukan untuk saya,” ucapnya.

“Mendapatkan kepercayan dari pelatih adalan perasaan yang luar biasa, dan saya tahu bekerja dengan mereka akan terasa sempurna buat berkembang. Saya masuk ke skuad yang penuh pemain hebat dan akan belajar setiap hari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...