Home > Berita Liga Italia > Pemain Atalanta Yang Sempat Depresi Karena Skandal Sang Istri Siap Tampil Lawan Napoli

Pemain Atalanta Yang Sempat Depresi Karena Skandal Sang Istri Siap Tampil Lawan Napoli

Jelang lawan Napoli, Atalanta bernapas lega karena bintang La Dea, Josip Ilicic dikabarkan dapat bergabung dalam pertandingan yang diadakan di Olimpico, Sabtu (17/10/20). Atalanta sedang bersiap menghadapi jadwal padat. Sebelum menjalani babak penyisihan grup Liga Champions, mereka akan menghadapi Napoli dalam giornata ke-4 Serie A Liga Italia.

Duel Napoli vs Atalanta ini akan berlangsung di Stadion San Paolo, Sabtu (17/10/20) malam WIB. Berkunjung markas Napoli, La Dea, julukan Atalanta, memiliki catatan bagus dalam lima pertemuan terakhir di San Paolo. Tercatat dalam lima pertemuan terakhir di markas Napoli, La Dea meraih tiga kemenangan satu hasil imbang dan satu menelan kekalahan.

Selain mengantongi tren positif, La Dea juga akan diperkuat pemain bintangnya, Josip Ilicic yang sempat mengalami depresi karena sang istri, Tina Polovina, kedapatan selingkuh dengan laki-laki lain. Ilicic sempat pulang ke negri asalnya, Slovenia, untuk menjalani konseling untuk memulihkan mentalnya.

Dalam konferensi pers pra pertandingan, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengungkap kabar super membahagiakan. Ia menyebut Josip Ilicic dapat bermain di pertandingan melawan Partenopei.

“Ilicic datang ke Napoli. Kita akan lihat bagaimana kondisi dia, apakah bisa menjadi starter atau harus menepi di bangku cadangan,” kata Gian Piero Gasperini, dilansir dari Football Italia.

“Kondisinya bagus dan tidak membutuhkan waktu lama untuk pemulihan. Dia masih dapat bermain dengan baik. Bagi kami, ini adalah kabar bagus,” jelasnya.

Perlu kalian ingat, Atalanta tampil mengagumkan di musim lalu. Walau finish di peringkat tiga klasemen, Orobici menjadi klub paling subur di Liga Italia 2019/20 dengan catatan 98 gol dalam 38 pertandingan. Josip Ilicic sendiri menjadi salah satu pencetak gol terbuas di Atalanta. Ia tercatat menyumbang 21 gol dalam 34 pertandingan kompetitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Punya Ibrahimovic, Milan Masih Cari Striker Lagi Yang Murah

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa mencoba untuk memperjuangkan mantan striker ...