Home > Berita Liga Champions > Pemain Atalanta Mulai Tebar Psywar Untuk Liverpool

Pemain Atalanta Mulai Tebar Psywar Untuk Liverpool

prediksi jitu

London – Pemain andalan sekaligus kapten Atalanta Alejanjdro Gomez sepertinya menghembuskan peringatan kepada Liverpool dan rival lainnya di Liga Champions bahwa mereka tak akan mengubah taktiknya yang dua musim terakhir membuat mereka meraup kesuksesan.

Atalanta melanjutkan penampilan gemilangnya sejak musim lalu. Mereka musim ini sukses memetik hasil 100 persen dari tiga partai yang sudah dijalaninya.

Torino ditumbangkan dengan skor 4-2. Kemudian Lazio dibuat bertekuk lutut 4-1. Terbaru, Cagliari mereka gulung 5-2.

Atalanta sendiri musim ini kembali tampil di Liga Champions. Mereka tergabung di Grup D.

Musim lalu Atalanta bahkan mengejutkan banyak pihak. Tim arahan Gian Piero Gasperini itu berhasil melaju hingga babak perempat final Liga Champions.

Usai Atalanta menundukkan Cagliari, Alejandro Gomez menyampaikan bahwa Atalanta memang tajam di depan. Namun mereka masih mampu tampil lebih baik lagi, termasuk membenahi lini pertahanan.

“Masih banyak hal yang harus diperbaiki,” buka Gomez kepada Dazn, via Football Italia. “Kami menciptakan banyak peluang bersih dan mencetak banyak gol.

“Kami sedikit santai di babak kedua dan itu salah satu hal yang harus kami tingkatkan. Kami tidak bisa bersantai,” tegasnya.

“Saya ingin memenangkan trofi bersama klub ini. Serie A sangat kompetitif, mari kita lihat apa yang terjadi,” serunya.

Di Grup D, Atalanta bakal berhadapan dengan Liverpool, Ajax Amsterdam, dan Midtjylland. La Dea akan bersua lawan The Reds di laga ke-3.

Namun Alejandro Gomez sepertinya sudah menyampaikan peringatan kepada tim arahan Jurgen Klopp. Sosok yang akrab disapa Papu ini menuturkan Atalanta tak akan mengubah gaya mainnya.

“Itu satu-satunya cara kami bisa bermain. Kami tidak akan mengubah taktik kami di Liga Champions,” tegas Papu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kolaborasi Griezmann-Braithwaite Makin Tajam di Barcelona

Barcelona – Barcelona unggul dengan skor 0-3 saat tandang ke markas Ferencvaros di Puskas Arena, ...