Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Asing Persib Ungkap Pengalaman Dicegat Polisi Saat Naik Motor

Pemain Asing Persib Ungkap Pengalaman Dicegat Polisi Saat Naik Motor

Pada tahun 2019 lalu Nick resmi bergabung dengan Persib. Mulai dari situ, petualangan pemain asal Belanda ini di Bandung bermula. Tidak terasa sekarang sudah menginjak tahun ke dua. Sebagai pemain asing, tentu saja Nick sering kali mengalami kejadian menarik.

Seperti contohnya adalah saat Nick sedang mengendarai motor. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu mengaku pernah tiga kali perjalanannya naik motor harus dihentikan oleh Polisi. Nick menyebut alasan Polisi menghentikannya adalah karena dia bukan asli warga Indonesia.

Tapi saat Nick menunjukan SIM Internasionalnya, Polisi pun langsung mempersilahkan pemain berposisi bek ini melanjutkan perjalannya. Tidak jarang juga, Nick dilepaskan karena Polisi tahu kalau ia adalah pemain Persib.

“Pernah ditilang sama polisi 3 kali, Polisi menghentikan saya karena saya WNA,” kata Nick.

“Lalu saya memperlihatkan SIM Internasional dan Polisi melepas saya karena tahu saya pemain . . . . . . Persib,” katanya.

Sementara itu, saat berkeliling di Bandung Nick memang lebih sering menggunakan motor dari pada mobil. Saat mengendarai motornya, Nick sangat percaya diri. Pemain bernomor punggung 2 ini tidak sedikitpun takut akan tersesat. Pasalnya Nick sudah hafal setiap jalan di Bandung.

“Saya sudah tahu jalan Kota Bandung, tanpa perli map,” kata Nick.

“Saya sering ke supermarket,nyimpan belanjaan di depan, sudah kaya orang Bandung kan,” katanya.

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...