Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pemain Asing Persib Mencoba Bangun Usaha di Indonesia

Pemain Asing Persib Mencoba Bangun Usaha di Indonesia

Bandung – Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers, ternyata diam-diam memiliki usaha kuliner di kota Bandung. Usaha kuliner yang diberi nama Johnny Wrap ini memang baru dirintis dan diharapkan mendapat sambutan positif dari masyarakat Bandung.

Pemain asal Belanda ini memang memiliki hobi memasak di tengah kesibukannya berlatih bersama tim Maung Bandung. Menu andalan di Johnny Wrap ini adalah makanan yang bentuknya mirip dengan kebab.

Menurut pengakuan Nick Kuipers, bisnis rintisannya ini sudah berjalan kurang lebih empat bulan. Pemain berusia 28 tahun ini berharap usahanya bisa terkenal sehingga bisa membuka cabang ke depannya.

“Kita baru mulai, jadi belum cukup terkenal di Indonesia, di Bandung. Mungkin nanti ke depannya, kita tidak pernah tahu. Tapi kita harus memulainya dan membangunnya. Mungkin setelah itu baru kita bisa buka cabang, di mall mungkin,” kata Nick Kuipers.

“Tapi kita ingin semua konsepnya sempurna dari sini. Dan bikin ini jadi terkenal banget di Bandung. Dan kalau semuanya sudah oke, baru kita bisa fokus di langkah selanjutnya,” lanjutnya.

Salah . . . . . . satu menu yang menarik pada Johnny Wrap ini yakni wrap berisi gado-gado.

“Menu gado-gado ini paling baru. Saya mencobanya karena ini manis dan orang Indonesia suka makanan manis. Itulah kenapa saya mencoba datang ke sini dengan konsep ini. Dan saya pikir ini hal yang bagus,” ungkap Nick Kuipers.

Bagi Nick Kuipers, usaha kuliner ini bukanlah barang baru karena ia sudah memiliki usaha serupa di Belanda.

“Ada banyak hal yang saya lakukan (saat kompetisi belum mulai). Saya masak setiap hari. Jadi saya masak dan bermain sepak bola. Menyibukkan diri dengan hal-hal itu,” ucap Nick Kuipers.

x

Check Also

Pelatih Persib Ingin Timnya Raih Poin Lawan Persija Jakarta

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ingin timnya fokus mempersiapkan diri menghadapi laga ...