Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Pemain AS Roma Ini Dilepas Gratis Meski Masih Punya Kontrak 1 Tahun

Pemain AS Roma Ini Dilepas Gratis Meski Masih Punya Kontrak 1 Tahun

Roma – Jelang berakhirnya bursa transfer pemain pada 5 Oktober mendatang, AS Roma mulai bersiap aktif dengan mendatangkan sejumlah pemain baru dan melepas pemain lama.

Hingga kini AS Roma telah mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas ini, seperti penyerang Borja Mayoral yang diboyong dengan status pinjaman dari Real Madrid, tinggal selangkah lagi mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United, dan berusaha meminjam satu lagi bek Setan Merah, Timothy Fosu-Mensah.

Selain itu, AS Roma juga telah melepas dua pemainnya, yakni Cengiz Under dan Alessandro Florenzi. Satu pemain lagi yang kabarnya akan dilepas yaitu winger Diego Perotti.

Menariknya, pemain berusia 32 tahun itu akan segera pindah ke klub Turki, Fenerbahce, tanpa biaya transfer meskipun Perotti masih memiliki sisa masa transfer hingga Juni 2021.

Manajemen AS Roma memutuskan untuk melepas Perotti secara gratis namun Fenerbahce wajib menanggung sepenuhnya gaji sayap kiri asal Argentina tersebut.

Diego Perotti didatangkan ke AS Roma dari Genoa dengan tebusan senilai . . . . . . 10 juta euro (Rp 174 miliar).

Selama berseragam AS Roma, Perotti selalu masuk ke dalam tim utama meski Giallorossi sempat berganti-ganti pelatih, dari Luciano Spaletti, Eusebio di Francesco, Claudio Ranieri, hingga kini Paulo Fonseca.

Pada musim lalu saja Perotti tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi, dangan mencatatkan 6 gol dan 4 assist.

Namun dengan usianya yang telah mencapai 32 tahun, Perotti mulai kesulitan bersaing dengan pemain lainnya seperti Justin Kluivert dan Henrikh Mkhitaryan.

Karena AS Roma akhirnya merelakan Diego Perotti perdi tanpa biaya transfer untuk mengurangi beban finansial klub.

x

Check Also

AS Roma Tidak Punya Kedalaman Tim, Strategi Jose Mourinho Jadi Mudah Terbaca?

Roma – AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-11 ...