Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Pemain AS Roma Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Gabung Timnas Guinea

Pemain AS Roma Dinyatakan Positif Covid-19 Usai Gabung Timnas Guinea

Pemain AS Roma, Amadou Diawara dilaporkan positif Covid-19 setelah pulang dari kamp pelatihan bersama Timnas Guinea. Amadou Diawara menjalani swab tes pada Senin (12/10/20) waktu setempat, setelah kembali dari kamp pelatihan bersama tim Timnas Guinea di Portugal.

Hasil tes itu ternyata mengatakan kalau sang pemain positif virus Corona. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini juga telah mengonfirmasi kalau dirinya positif Covid-19 melalui akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram
. . . style="padding: 12.5% 0;">

A post shared by Amadou Diawara (@ama_42) on

“Halo semuanya, pagi ini saya melakukan tes swab setelah pulang dari timnas, sayangnya saya dinyatakan positif Covid-19,” tulis pernyataan Diawara.

“Saya ingin meyakinkan semua orang yang mengenal saya. Untungnya saya merasa baik-baik saja, tapi saya harus tetap melakukan masa karantina. Saya berharap bisa kembali secepat mungkin,” katanya.

Amadou Diawara bukan satu-satunya pemain di Timnas Guinea yang dinyatakan positif Corona. Ada lima pemain lain, termasuk pemain Liverpool yang bernama Naby Keita.

Akibat situasi itu, pertandingan persahabatan internasional Guinea yang akan bertanding melawan Gambia pada Selasa (13/10/20) terpaksa harus dibatalkan.

Sementara itu, di kubu AS Roma Diawara menjadi pemain kelima yang terkena Covid-19 setelah Bruno Peres, Carles Perez, Antonio Mirante, dan Justin Kluivert yang sekarang dipinjamkan ke RB Leipzig.

x

Check Also

AS Roma Tidak Punya Kedalaman Tim, Strategi Jose Mourinho Jadi Mudah Terbaca?

Roma – AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-11 ...