Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain Argentina Ini Ungkap Sikap Galak Ibrahimovic

Pemain Argentina Ini Ungkap Sikap Galak Ibrahimovic

Madrid – Berbicara kepada media Argentina, Tyc Sport, Maxi Lopez mengungkap kembali tentang sejumlah hal menarik dari kolaborasinya bersama Zlatan Ibrahimovic di lini serang AC Milan.

“Kami bermain melawan Parma di Tardini, saya mengoper ke dalam kotak penalti untuk Ibrahimovic, dia bahkan tidak bergerak, dia hanya melihat ke mana bola mengarah,” buka Maxi Lopez.

“Tiba-tiba, dia berputar dan mulai meneriaki saya. Anda tidak akan percaya apa yang dia katakan! Dia ingin bola ada di kakinya. Saya menjawab itu umpan yang bagus dan itu akan membuatnya jelas tepat sasaran,” imbuhnya.

Kisah itu ternyata tak berhenti sampai di situ. Maxi Lopez juga menyebut hingga diancam akan dihajar oleh Ibrahimovic, hanya gara-gara salah oper tersebut.

“Kami kembali ke ruang ganti di akhir pertandingan. Saya pikir dia akan mengatakan sesuatu kepada saya, . . . . . . tetapi dia menjauh. Sehari berlalu, dua, lalu tiga hari,” tutur Maxi Lopez.

“Kami harus bermain di Liga Champions pada hari Rabu. Zlatan menghampiri saya dan berkata: ‘Saya suka Anda, orang Argentina memiliki karakter dan mengatakan apa yang mereka yakini, tidak seperti orang Brasil. Karena itu, lain kali Anda melakukan hal seperti itu, saya akan menghancurkan wajah Anda’,” ungkapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Duduki Puncak Klasemen Serie A, AC Milan Bidik Kemenangan Atas Liverpool

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...