Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pemain Anyar MU Ngebet Ingin Jadi Tandem Cavani

Pemain Anyar MU Ngebet Ingin Jadi Tandem Cavani

London – Sebuah harapan disampaikan oleh Facundo Pellistri. Ia berharap mendapatkan kesempatan tampil bersama Edinson Cavani di lini depan Manchester United.

Menurut Pellistri, Cavani adalah sosok idola besar. Ia menyebut di mata seluruh warga Uruguay, sang penyerang adalah pemain yang luar biasa.

“Dahulu saya hanya bisa menontonnya di televisi, sehingga ini menjadi mimpi jadi nyata bagi saya bisa berlatih dengan pemain sepertinya di United.”

“Bagi saya, berlatih dengan Cavani merupakan sesuatu yang luar biasa, karena ia orang Uruguay dan salah satu pemain terbesar yang pernah kami miliki.”

Pellistri juga menyebut bahwa ia sejauh ini telah berbincang dengan Cavani dan mereka menjalin hubungan yang baik.

“Cavani menghubungi saya dan kami sempat ngobrol, dan saya sangat senang bisa bicara dengannya. Saya ingin . . . . . . belajar banyak hal dari dirinya dan saya senang bisa berada di petualangan yang sama dengannya.”

“Dia [Cavani] memberikan ucapan selamat kepada saya dan ia bertanya di mana saya tinggal di Manchester. Sekarang kami tinggal menunggu Manchester untuk menyelesaikan masalah imigrasi agar kami bisa berlatih dan bertemu secara langsung.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...