Home > Berita Liga Italia > Pemain Anyar Juventus Dilaporkan Telah Negatif Covid-19

Pemain Anyar Juventus Dilaporkan Telah Negatif Covid-19

Juventus mengonfirmasi kalau Weston McKennie telah bebas dari virus corona alias Covid-19. Ini jelas jadi kabar baik bagi Juve yang sedang menghadapi jadwal padat. McKennie adalah salah satu pembelian baru Juventus di musim panas ini. Ia didatangkan dari Schalke untuk memperkuat lini tengah Si Nyonya Tua. McKennie bisa dikatakan menjalani start yang bagus di Juventus.

Di mana ia mendapatkan kepercayaan dari Andrea Pirlo untuk bermain di beberapa pertandingan perdana Juventus. Sayangnya, pemain asal Amerika Serikat ini terinfeksi virus corona pada 14 Oktober lalu, melalui rilis resmi Juventus. Dia terpaksa melewatkan beberapa pertandingan penting karena harus menjalani masa swakarantina.

Sekarang krisis itu sudah terlewati, McKennie telah kembali dan siap bermain. Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB, Juve merilis pengumuman resmi kalau McKennie sudah pulih sepenuhnya dari Covid-19. . . . Gabung . . . Mengutip laman resmi Juventus, sang pemain menjalani tes swab untuk Covid-19 dan hasilnya negatif.
Berarti McKennie telah pulih dan bebas dari masa isolasi mandiri.

Pulihnya McKennie penting untuk Juve yang akan menghadapi Verona pada Senin (26/10/2020) mendatang, lalu Barcelona di hari Kamis (29/10). Sayangnya, belum ada kabar resmi perihal kondisi Cristiano Ronaldo, yang juga terinfeksi Covid-19 dan menjalani masa karantina mandiri.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...