Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Timnas Italia Kecewa Palmieri Memutuskan Bertahan di Chelsea

Pelatih Timnas Italia Kecewa Palmieri Memutuskan Bertahan di Chelsea

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengaku kecewa dengan keputusan Emerson Pamieri bertahan di Chelsea. Emerson Palmieri, yang sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Chelsea ternyata memutuskan untuk bertahan. Sampai jendela bursa transfer musim panas tahun ini ditutup, Palmieri tetap berada di Stamford Bridge.

Padahal, posisinya sebagai bek kiri Chelsea semakin tergesar setelah kehadiran Ben Chilwell ke dalam skuad The Blues musim ini. Ditambah lagi, masih ada sosok Marcos Alonso yang lebih dipercaya sebagai pelapis Chilwell ketimbang dirinya. Menurut catatan Transfermarkt, Palmieri hanya diberi kesempatan bermain sebanyak 21 kali di seluruh kompetisi musim lalu.

Itupun dia lebih banyak tampil dari bangku cadangan. Kondisi itu rupanya mendapat perhatian dari Roberto Mancini yang merupakan pelatih Palmieri di timnas Italia. Mancini mengatakan kalau dia kecewa dengan keputusan pemain berusia 26 tahun . . . . . . itu untuk menetap di Chelsea. Pelatih berusia 55 tahun itu sebenarnya ingin Palmieri pindah ke klub yang bisa memberikan banyak menit bermain untuknya.

“Saya berharap Emerson bisa pergi ke tim di mana dia bisa bermain terus-menerus,” kata Mancini.

“Kami selalu mengalami sedikit kesulitan, sekarang ada lebih sedikit orang Italia dibandingkan sebelumnya, tapi kami masih mengumpulkan tim yang luar biasa,” katanya.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...