Home > Berita Liga Inggris > Sheffield United > Pelatih Sheffield Bakal Turunkan Sang Mantan Untuk Hadapi Liverpool

Pelatih Sheffield Bakal Turunkan Sang Mantan Untuk Hadapi Liverpool

London – Arsitek tim Sheffield United, Chris Wilder menyampaikan sedikit bocoran timnya jelang kontra Liverpool. Ia menyebut eks pemain Liverpool, Rhian Brewster kemungkinan akan diturunkan di pertandingan nanti.

Wilder menuturkan sang penyerang muda berpotensi bermain versus eks klubnya di akhir pekan ini. “Dia [Brewster] sudah beradaptasi dengan baik,” ujar Wilder kepada Sportsmole.

Menurut Wilder, Brewster punya potensi yang besar. Sehingga ia ingin memainkannya menghadapi Liverpool.

“Saya rasa semua orang bisa melihat bakat alami yang ia miliki. Saya sebenarnya tidak ragu untuk memainkan dia besok, karena ia selalu mendorong untuk tampil lebih baik lagi.”

“Namun masalahnya fisiknya agak bermasalah, sehingga saya tidak mau merusak awal karirnya di Sheffield United dengan cedera.”

Wilder juga mengaku masih galau dengan Brewster. Ia masih belum terlalu yakin apakah memainkan sang pemuda sebagai starter atau . . . . . . ia duduk di bangku cadangan.

“Saya memiliki keputusan sulit apakah memainkannya sejak awal atau memasukkannya dari bangku cadangan. Ia tidak banyak bermain sehingga kebugarannya masih belum cukup.”

“Kami ingin ia bermain dan tampil di tim ini. Namun ia sudah berlatih lagi pekan ini, dan ia pasti kami libatkan di akhir pekan ini. Dia benar-benar membuat kami ingin memainkannya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Sheffield United vs Manchester City

Juara bertahan dan peringkat 2 Manchester City akan main tandang melawan tim promosi dan peringkat ...