Home > Berita Liga Champions > Pelatih RB Leipzig Yakin Timnya Mampu Tumbangkan MU

Pelatih RB Leipzig Yakin Timnya Mampu Tumbangkan MU

Manchester – Arsitek tim RB Leipzig, Julian Nagelsmann, melontarkan psywar jelang pertandingan kontra Manchester United. Pelatih berusia 33 tahun itu tidak ragu untuk bicara peluang menang atas Setan Merah.

RB Leipzig menghadapi Manchester United di laga kedua Grup H Liga Champions musim 2020/2021. Pertandingan ini bakal berlangsung di Old Trafford pada Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

RB Leipzig berkunjung ke markas Manchester dengan raihan positif. Mereka belum tersentuh kekalahan pada musim 2020/2021. Sementara, United jusru tak pernah menang pada tiga partai terakhirnya di kandang.

“Saya pikir awal musim Manchester United tidak begitu bagus,” buka Julian Nagelsmann dikutip dari SportsMole.

“Tapi, saya pikir pertandingan terakhir mereka berjalan di arah yang benar. Kami tahu mereka sangat bagus dan sulit dikalahkan. Apalgi jika bicara pemain depan atau gelandang serangnya,” katanya.

United memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang sangat kuat di lini tengah. Selain itu, ada juga Anthony Martial, . . . . . . Marcus Rashford, dan Edinson Cavani di lini serang yang cukup tajam.

“Kami harus menutup ruang di belakang garis pertahanan kami,” kata Nagelsmann.

Nagelsmann tak membantah kualitas skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, eks arsitek tim Hoffenheim itu cukup percaya diri untuk bisa mendapat poin di Old Trafford. Bukan hanya sekadar imbang, tetapi untuk meraih kemenangan.

“Jika kami sangat agresif dan kami waspada terhadap situasi ini, maka kami cukup percaya diri untuk berbicara tentang memenangkan pertandingan besok,” kata Nagelsmann. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...