Home > Liga 2 2020 > Pelatih PSG Belum Puas Usai Timnya Tundukkan Persipa

Pelatih PSG Belum Puas Usai Timnya Tundukkan Persipa

Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) pada Jumat (23/10/20) kemarin mengadakan pertandingan uji coba melawan Persipa Pati. Dalam pertandingan itu PSG berhasil menang tipis 0-1 di kandang Persipa Pati Stadion Safin, Pati, Jawa Tengah.

Ternyata walaupun mereka menang dalam pertandingan uji coba itu, belum membuat pelatih I Putu Gede puas. Mantan pelatih Babel United musim 2019 itu merasa masih ada yang kurang dari skuatnya. Salah satunya soal permainan mereka dalam pertandingan uji coba beberapa hari yang lalu itu.

“Evaluasinya masalah sirkulasi bola dan transisi yang masih kurang dari tim kami,” katanya.

Dengan evaluasi ini dirinya berencana membenahi beberapa kekurangan secara maksimal. Apalagi saat ini kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih belum ada kejelasan. Lalu disinggung soal rencana selanjutnya dari klub berjuluk The Last Girton seperti apa. . . . Gabung . . . Pelatih kelahiran 1973 ini memutuskan kalau pertandingan uji coba kemarin adalah terakhir kalinya.

“Tidak ada rencana uji coba lagi, tim PSG sudah diliburkan sambil menunggu keputusan dari PSSI seperti apa,” jelas mantan pemain Persebaya era 2008 itu.

Sekedar mengingatkan, pertandingan uji coba PSG vs tuan rumah Persipa Pati ini merupakan kedua kalinya pada Oktober ini. Selain itu mereka juga mengadakan latihan bersama klub Liga 1 Madura United.

x

Check Also

Baru Dikontrak 21 Hari, Pemain Ini Dilepas PSMS

Beberapa waktu lalu klub Liga 2, PSMS Medan, sudah memperkenalkan tiga pemain baru ke publik. ...