Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Persib Puas Dengan Kolaborasi Fabiano Beltrame dan Nick Kuipers

Pelatih Persib Puas Dengan Kolaborasi Fabiano Beltrame dan Nick Kuipers

Bandung – Setelah sempat libur selama satu pekan, skuad Persib Bandung kembali berlatih dengan menggelar gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu (10/10/2020) dengan dipimpin langsung pelatih Robert Alberts.

Persib Bandung dibagi dalam dua tim, yakni tim Navy dan Abu-abu. Dalam laga tersebut, Tim Navy menang dengan skor 3-0.

Tiga gol bagi tim Navy dicetak oleh Zulham Zamrun di awal babak pertama, dan dua gol Ghozali Siregar di babak kedua.

Menurut pelatih Robert Alberts kemenangan tim Navy tidak lepas dari performa dua bek Navy, Fabiano Beltrame dan Nick Kuipers.

“Pemain belakang tim Navy terlihat lebih kuat kemarin. Ada Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame yang bermain bagus di sana. Ketika menguasai bola, mereka memainkannya dengan baik,” kata Robert Alberts, Minggu (11/10/2020).

Sedangan tim Abu-abu yang diperkuat Supardi Nasir dan Victor Igbonefo dinilai tidak melakukan apa yang dilakukan Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame sehingga gawang Tim Abu-abu harus kebobolan tiga kali.

Robert Alberts . . . . . . menilai Fabiano dan Kuipers lebih tenang saat menguasai bola.

“Ketika mereka menguasai bola di sektor pertahanan, tim abu-abu tidak melakukan hal yang sama. Jadi itu adalah perbedaan yang terjadi pada pertandingan kemarin,” jelas Robert.

Sementara itu, Supardi mengaku tetap semangat mengukuti latihan bersama tim Maung Bandung meski hingga kini belum ada kejelasan terkait kelanjutan Liga 1 2020.

“Ini latihan hari kedua setelah libur. Pemain tidak memperlihatkan kekurangan gairah untuk bermain. Saya pikir gim internal ini tetap berjalan dengan ritme yang tinggi. Sejauh ini tidak ada masalah dengan fisik pemain,” ucap Supardi.

x

Check Also

Ada Jeda Waktu Libur, Robert Alberts Minta Para Pemainnya Berkumpul Bersama Keluarga

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta kepada para penggawa Maung Bandung untuk ...