Home > Berita Transfer Pemain > Pelatih Munchen Berharap Alaba Tolak Hengkang Ke Liverpool atau Juventus

Pelatih Munchen Berharap Alaba Tolak Hengkang Ke Liverpool atau Juventus

Munchen – Juru racik Bayern Munchen Hansi Flick berharap David Alaba tak bersedia hengkang ke Juventus atau Liverpool dan memutuskan bertahan di Allianz Arena.

Hansi Flick mengaku terkesan dengan penampilan David Alaba, khususnya pada musim 2020-21 ini. Ia mengakui Alaba termasuk salah satu sosok yang bisa mengawal lini pertahanan Bayern Munchen dengan sangat baik.

Karena itulah, ia berharap Alaba tak hengkang dari Bayern dan menampik tawaran dari Liverpool atau pun Juventus. Ia lantas berusaha meyakinkan sang pemain bahwa meninggalkan Allianz Arena adalah suatu kesalahan karena atmosfer klub itu tak akan bisa ditemui di tempat lain.

“Saya tidak mengkhawatirkan diri saya dengan [kekhawatiran tentang transfer Januari] sama sekali sekarang,” ujar Flick seperti dilansir Goal.

“Saya masih berharap ia akan menandatangani kontrak dengan Bayern karena saya pikir ia tahu seperti apa situasinya di sini di Munich. Sangat menyenangkan berlatih dengan tim dengan atmosfer yang bagus di sini, kami . . . . . . memainkan sepak bola yang sukses dan klub ini adalah salah satu dari terbaik di dunia,” serunya.

Meski demikian, Hansi Flick menegaskan tetap menghormati keputusan David Alaba, walau jika sang pemain memilih menanggalkan jersey Bayern Munchen.

“Kondisinya tinggi untuk setiap pemain saat ini dan saya pikir ia akan berpikir dua kali untuk mengubahnya,” ucap Flick.

“Itu keputusannya – dan kami harus menghormati itu, jelas – tapi saya harap ia akan bertahan. Ia yang harus memutuskan, perasaan saya tidak relevan,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...