Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Pelatih Madura United Senang Melihat Perkembangan Bruno Lopes

Pelatih Madura United Senang Melihat Perkembangan Bruno Lopes

Bangkalan – Arsitek tim Madura United Rahmad Darmawan mengaku senang dengan perkembangan calon rekrutan anyar Bruno Lopes yang dianggap makin bagus usai menjalani rangkaian uji coba sebagai persiapan tim menyambut lanjutan Liga 1 2020.

Sejak digaet oleh Madura pada bulan lalu, Bruno Lopes telah telah tampil di dua laga uji coba, dan satu gim internal. Di tiga pertandingan ini, eks striker Persija tersebut selalu mengemas gol.

Pada uji coba pertamanya kontra Putra Samudra Bangkalan yang dimenangi dengan skor telak, Lopes melesakkan hat-tricik, satu diantaranya lewat titik penalti. Berikutnya di gim internal, Lopes mengemas dua gol untuk tim Madura United Rompi.

Terakhir, Lopes kembali menunjukkan ketajamannya saat menundukkan klub Liga 2 Martapura FC di Stadion Gelora Bangkalan . . . . . . (SGB), Jumat (9/10) malam WIB. Sosok asal Brasil ini membobol gawang lawan dua kali, satu diantaranya lewat eksekusi penalti.

“[Bruno Lopes] Kelihatan sekali progresnya. Mobilitas dalam permainan sangat kelihatan. Banyak perkembangan yang telah dia perbuat,” ujar RD, sapaan Rahmad, dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB). (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Meski Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Madura United Sebut Timnya Pelu Diperbaiki

Jakarta – Madura United akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 ...