Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Pelatih Leverkusen Menyebut Gotze Ingin Gabung Tapi Klub Tak Berminat

Pelatih Leverkusen Menyebut Gotze Ingin Gabung Tapi Klub Tak Berminat

Munchen – Juru racik Bayer Leverkusen Peter Bosz menuturkan bahwa Mario Gotze sejatinya ingin bergabung dengan timnya, namun klubnya menolak kesempatan untuk memboyong pemain asal Jerman tersebut.

Gotze, yang hengkang dari Borussia Dortmund dengan status bebas agen pada akhir musim lalu, baru-baru ini mendarat ke klub Belanda PSV untuk dua tahun kontrak.

Sosok berusia 28 tahun itu dihubungkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa dan Jerman, selagi klub Bundesliga lainnya yakni Hertha Berlin juga menyampaikan ketertarikan mereka bulan lalu.

Bosz, yang membesut Gotze di Dortmund pada 2017, menyebut bahwa sang gelandang ingin bergabung dengan timnya tetapi mereka lebih suka memberikan kesempatan lebih kepada pemain muda potensial Florian Wirtz.

“Dia ingin pindah ke Leverkusen,” kata Bosz mengenai Gotze kepada De Telegraaf.

“Kami sudah memiliki Florian Wirtz untuk posisi ini. Klub . . . Gabung . . . memiliki niat kuat untuk mengembangkan bakatnya lebih jauh.”

Bosz juga tak menyangka karena Gotze memilih hijrah ke negara asalnya, Belanda, dan sejatinya beraharap dia memilih kompetisi yang lebih besar.

“Anda tentu mengharapkan seseorang seperti Mario Gotze di panggung sepakbola besar di klub besar. PSV adalah klub besar, tapi di negara sepak bola yang lebih kecil,” kata pria 56 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Leverkusen Jelaskan Absennya Kai Havertz Lawan Bayern Munchen

Munchen – Absennya Kai Havertz di laga antara Bayer Leverkusen dan Bayern Munich memancing spekulasi ...