Home > Berita Liga Italia > Lazio > Pelatih Lazio Tuding Vidal Sebagai Pemain Yang Licik

Pelatih Lazio Tuding Vidal Sebagai Pemain Yang Licik

Roma – Ciro Immobile diusir oleh wasit di partai Lazio vs Inter Milan usai ‘menampar’ Arturo Vidal. Biancoceleste meluapkan kekesalan dengan hukuman yang diberikan untuk strikernya itu.

Dalam laga lanjutan Liga Italia yang digelar di Olimpico, Minggu (4/10/2020), kedua tim berbagi hasil imbang 1-1. Lautaro Martinez sempat mengantar tim tamu membuka keunggulan pada menit ke-30, namun Lazio akhirnya lolos dari kekalahan lewat gol Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-55.

Dalam posisi imbang tersebut, Lazio sempat mendominasi laga dan terus menekan Inter. Namun situasinya kemudian berubah usai Immobile mendapat kartu merah pada menit ke-69.

Kronolisnya, saat itu Vidal melanggar Immobile dari belakang. Vidal kemudian menghampiri sang penyerang, namun karena Immobile yang tersulut emosi kemudian bereaksi dengan menggerakkan tangannya, ‘menampar’ wajah Vidal. Pemain asal Chile kemudian terjatuh ‘kesakitan’.

Wasit Marco Guida lantas mengeluarkan kartu merah untuk Immobile. Para Lazio protes, Luis Alberto bahkan meluapkan kekesalan dengan menendang bola. Namun wasit tetap pada keputusannya.

Vidal sendiri akhirnya hanya diganjar kartu kuning. Di menit ke-73, juru racik . . . Gabung . . . Antonio Conte menariknya keluar, digantikan oleh Marcelo Brozovic. Kamera televisi menangkap momen Vidal tersenyum saat berjalan menuju bench, tak lama setelah diganti.

Usai pertandingan, Simone Inzaghi bereaksi keras soal aksi Vidal. Arsitek tim Lazio itu menyebut eks gelandang Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona itu sebagai pemain yang licik.

“Immobile tahu dia salah, bahkan jika Vidal memprovokasi dia dan jelas jauh lebih licik daripada dia,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Pernyataan senada, Milinkovic-Savic juga kesal dengan insiden tersebut. “Situasinya kacau tadi. Vidal diving dan akhirnya kami diganjar kartu merah,” kata gelandang asal Serbia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Filippo Inzaghi Merasa Pandemi Telah Halangi Lazio Raih Scudetto

Milan – Juru racik Benevento Filippo Inzaghi menyebut Lazio dan saudaranya, Simone Inzaghi, berpotensi besar ...