Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Pelatih Bhayangkara FC Perbanyak Komunikasi Dengan Pemain Selama Kompetisi Belum Jelas

Pelatih Bhayangkara FC Perbanyak Komunikasi Dengan Pemain Selama Kompetisi Belum Jelas

Jakarta – Di tengah ketidakjelasan lanjutan Liga 1 2020, penting bagi pelatih untuk tetap menjaga mental dan motivasi pemainnya agar tidak turun.

Hal itu juga yang selalu dilakukan oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Menurut Munster, komunikasi merupakan hal penting bagi seorang pelatih menjaga mood para pemainnya di tengah situasi yang serba tidak jelas ini.

Munster juga mengungkapkan, skuad Bhayangkara FC tetap berlatih keras sambil menunggu pengumuman lebih lanjut terkait kelanjutan kompetisi.

“Saat ini komunikasi sangat penting baik lewat grup pesan atau berbicara secara pribadi untuk memastikan mereka latihan dengan keras,” kata Munster.

“Sejauh ini mereka tetap menikmatinya meski dalam situasi seperti sekarang, dan mereka sangat profesional,” sambungnya.

Munster juga menambahkan, The Guardian saat ini tetap menjalani latihan dengan program yang telah dibuat, meski sulit untuk menggelar laga uji coba di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami akan melakukan . . . . . . latihan sesuai program kami, dan pemain sangat bagus melakukannya. Saya sudah setahun di sini, jadi tahu pemain secara individu sehingga dapat mengatur mereka,” ucap Munster.

“Jadi tidak ada masalah. Saat ini tidak ada pemain yang cedera, mereka dalam keadaan baik, dan mental juga terus membaik,” pungkasnya.

Saat ini, skuad Bhayangkara FC kembali melakukan latihan di Stadion PTIK, seiring dicabutnya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan DKI Jakarta.

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...