Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Pelatih Bhayangkara FC Menilai Situasi Liga 1 Seperti Mimpi Buruk

Pelatih Bhayangkara FC Menilai Situasi Liga 1 Seperti Mimpi Buruk

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster melihat ketidakjelasan lanjutan kompetisi di Indonesia seperti mimpi buruk.

Keputusan penundaan lanjutan Liga 1 2020 yang dilakukan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus berlanjut hingga saat ini. Bahkan rencana untuk melanjutkan kembali pada November mendatang juga belum ada kejelasan karena tidak adanya izin dari pihak kepolisian.

“Saat ini, saya tidak tahu situasi yang terjadi dan sebagai pelatih kepala ini adalah mimpi buruk karena hanya mempersiapkan dan latihan,” kata Paul Munster.

Meski demikian, Paul Munster mengaku sudah terbiasa dengan situasi dan kondisi sepak bola di Indonesia sehingga ia memutuskan untuk tetap fokus mempersiapkan skuad Bhayangkara FC.

“Tapi saya sudah tahu negara ini . . . . . . dan saya harus menyesuaikan diri. Tak ada waktu buat komplain, saya harus tetap fokus dan positif karena punya pemain dan staf, kebahagiaan adalah yang terpenting saat ini,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk menjaga motivasi dan semangat para pemainnya, Paul Munster terus menjalin komunikasi, baik secara tim maupun pribadi.

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...