Home > Berita Liga Champions > Pelatih Barcelona Tak Mau Ambil Pusing Dengan Kondisi Ronaldo

Pelatih Barcelona Tak Mau Ambil Pusing Dengan Kondisi Ronaldo

Turin – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menolak untuk memikirkan kondisi Cristiano Ronaldo di kubu Juventus. Pasalnya, menurut Koeman, apa yang terjadi dengan Ronaldo bukan urusannya.

Menepinya Cristiano Ronaldo tentu menjadi masalah bagi skuad Juventus. Sebaliknya, bagi Barcelona, hal ini bisa memberikan keuntungan tersendiri. Namun, Ronald Koeman tidak ingin mempersoalkan ada atau tidaknya pemain 35 tahun.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat, saya tidak tahu apakah dia bisa bermain atau tidak, itu bukan urusan saya,” kata Ronald Koeman dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat menghormati Ronaldo,” kata mantan pelatih Everton itu.

“Jika Ronaldo bisa bermain, saya akan senang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan laga besok. Kami akan bersiap dengan cara terbaik,” sambung Ronald Koeman.

Sebelum terbang ke Turin, Barcelona punya pertandingan besar akhir pekan lalu. Mereka meladeni Real Madrid di Camp Nou. . . . . . . Hanya saja, Barcelona tumbang dengan skor 1-3. Tentu saja ini menjadi modal buruk jelang pertandingan di Turin.

“Laga melawan Real Madrid berjalan dengan baik selama 60 menit,” kata Koeman.

“Saya menghormati pendapat semua orang tetapi pada satu jam pertama kami bermain sangat baik. Saya melihat tim dengan ambisi besar, saya tidak melihat begitu banyak masalah juga selama latihan,” kata mantan pemain Barcelona itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...