Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pelatih Barcelona Bantah Isu Griezmann Punya Masalah Mental di Barcelona

Pelatih Barcelona Bantah Isu Griezmann Punya Masalah Mental di Barcelona

Madrid – Ronald Koeman disinggung lagi pertanyaan mengenai Antoine Griezmann. Kali ini menjelang laga Barcelona vs Ferencvaros, mengawali Grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/2020).

Kesulitan Griezmann yang masih terjadi di awal musim ini memancing satu pertanyaan besar: Mungkinkah ada masalah mental?

Pasalnya Griezmann tampak bahagia dan bermain apik saat memperkuat Timnas Prancis, namun situasinya di Barcelona bertolak belakang.

“Tidak ada [masalah mental], dia bekerja dengan baik. Dia tahu bahwa dia harus bekerja keras untuk mengubah situasi,” ujar Koeman kepada Sport.

“Dia memahami situasinya. Ini bukan hanya dia, semua pemain di lini serang pun harus berkembang.”

Sejauh ini Griezmann belum pernah tampil selama 90 menit untuk Barcelona, selalu ditarik keluar di paruh . . . . . . kedua.

Koeman boleh memberinya kesempatan, namun tidak menjamin apakah Griezmann akan jadi pilihan utama pada duel kontra Ferencvaros nanti.

“Dia berlatih sangat keras dan satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah terus berlatih keras untuk mengembangkan situasinya, tidak ada cara lain,” tutup Koeman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...