Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Asing Persib Akui Bandung Punya Banyak Tempat Yang Indah

Pelatih Asing Persib Akui Bandung Punya Banyak Tempat Yang Indah

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts diketahui selalu melakukan kunjungan ke beberapa tempat yang ada di Bandung. Kunjungan itu Robert Rene Alberts lakukan kalau sedang tidak ada kegiatan bersama Persib Bandung. Lebih seringnya, Robert Rene Alberts pergi ke tempat wisata yang daerahnya sejuk.

Daerah sejuk yang ia kunjungi itu selalu menjadi tempat relaksasi untuknya dari banyaknya kegiatan yang ia jalani. Menurutnya, Kota Bandung merupakan tempat yang indah untuk dihidupi.

“Saya melihat banyak tempat yang indah di Bandung. Tapi saya masih terus mengeksplorasi kota ini kalau off day.”

“Setiap kali saya menemukan tempat baru di Bandung, saya sangat senang dan menurut saya Bandung adalah tempat yang indah untuk hidup,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (12/10/2020).

Ditambah lagi ia selalu menemukan makanan yang enak untuk disantap. Ia juga menilai kalau kultur di Kota Bandung bagus untuknya. Itulah yang membuatnya senang dan betah . . . . . . berada di Kota Bandung. Pasalnya tidak hentinya ia selalu menemukan tempat baru untuk disinggahi.

“Dengan pergi ke tempat wisata, kamu bisa menyantap banyak makanan enak di berbagai tempat.”

“Iklim di sini juga fantastis, orang-orangnya juga teredukasi dan berbudaya. Saya suka bisa berada di Bandung,” katanya.

Pelatih asal Belanda itu terbilang sudah cukup lama di Bandung. Terhitung ia sudah berada di Bandung selama dua tahun lebih dan akan terus bertambah karena masih menangani Persib Bandung sampai saat ini.

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...