Home > Berita Liga Italia > Pelatih AS Roma Ogah Salahkan Wasit Soal Hadiah Penalti di Laga Lawan Milan

Pelatih AS Roma Ogah Salahkan Wasit Soal Hadiah Penalti di Laga Lawan Milan

Paulo Fonseca memberikan komentar terkait dua penalti kontroversial yang diberikan oleh wasit Piero Giacomelli di pertandingan AC Milan vs AS Roma, Selasa (27/10/20) dini hari WIB. Pertandingan antara AC Milan vs AS Roma berjalan sengit sampai berakhir imbang 3-3. Di kubu Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dan dilengkapi Alexis Saelemaekers.

Sedangkan tiga gol I Giallorossi dicetak oleh pemain yang berbeda-beda, yaitu Edin Dzeko, Jordan Veretout, dan terakhir Marash Kumbulla. Dalam pertandingan ini, sempat terjadi insiden penalti kontroversial. Satu diberikan kepada AS Roma, dan yang lainnya dihadiahkan kepada Il Diavolo.

Menanggapi keputusan wasit itu, pelatih I Lupi yang bernama Paulo Fonseca buka suara. Fonseca memaklumi kesalahan yang dibuat oleh wasit pemimpin pertandingan.

“Saya tidak perlu berkomentar, kami semua memiliki hari-hari di mana kami melakukan kesalahan. Dia (wasit) melakukan kesalahan untuk kedua tim,” kata Fonseca kepada Sky Sports pasca pertandingan.

Lebih lanjut, Fonseca mengatakan kalau ia . . . . . . tidak puas dengan hasil imbang melawan AC Milan. Pasalnya, Fonseca mengincar kemenangan dari skuat asuhan Pioli.

“Bukan itu (imbang) yang saya inginkan, karena saya ingin menang. Tapi setelah semua yang terjadi, setelah tertinggal tiga kali, saya pikir itu adalah hasil yang positif,” katanya.

Atas hasil imbang ini, posisi AC Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 masih belum tergeser karena mengumpulkan 13 poin. Sementara AS Roma masih tertahan di urutan ke-9 dengan raihan 8 poin.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...