Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pelatih AC Milan Lebih Pikirkan Hadapi AS Roma Dibanding Scudetto

Pelatih AC Milan Lebih Pikirkan Hadapi AS Roma Dibanding Scudetto

Milan – Stefano Pioli menolak bicara banyak soal peluang Scudetto meski AC Milan tampil dominan dan hanya ingin membahas soal AS Roma yamg dihuni oleh striker berbahaya, Edin Dzeko.

Keberhasilan AC Milan pada awal musim 2020-21 ini membuat Stefano Pioli mendapat banyak pertanyaan. Namun ia menegaskan skuat Rossoneri belum memikirkan peluang meraih Scudetto itu.

Ia menuturkan skuat Milan hanya fokus dengan apa yang di hadapannya. Untuk saat ini fokus itu tertuju pada AS Roma, terlebih mereka punya bomber berbahaya dalam diri Edin Dzeko.

“Tujuan kami adalah untuk melewati semua tim yang terakhir berada di depan kami tahun lalu. Ada kesenjangan besar dalam hal poin musim lalu,” serunya via Football Italia.

“Sekarang kami berpikir untuk meningkatkannya dan mengatasi . . . . . . Roma dan Atalanta. Satu langkah pada satu waktu, satu pertandingan pada satu waktu. Sekarang lawan kami adalah Roma dan kami hanya memikirkan Roma,” tegasnya.

“Kami akan mencoba mempersiapkan diri dengan baik dan dengan determinasi. Kami harus menghadapi pertandingan level tinggi secara teknis. Kami akan mencoba membatasi Dzeko,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...