Home > Berita Transfer Pemain > Paul Merson Menilai Duo Manchester Buang Kesempatan Boyong Thomas Partey

Paul Merson Menilai Duo Manchester Buang Kesempatan Boyong Thomas Partey

London – Eks punggawa Arsenal Paul Merson menilai Thomas Partey akan menjadi rekrutan yang tepat untuk Arsenal. Di sisi lain, Merson mengaku heran mengapa Manchester United dan Manchester City tidak berusaha untuk memboyong sang pemain dari Atletico Madrid.

“Saya suka ke mana arah Arsenal di lapangan. Mikel Arteta sudah bekerja dengan sangat baik. Dan Partey adalah rekrutan yang luar biasa,” kata Merson kepada Daily Star.

“Saya tidak tahu mengapa Manchester United atau bahkan Manchester City tidak mengejarnya. Dia lebih baik dari apa yang mereka miliki.”

Merson juga mengkritik keras kebijakan manajemen Arsenal yang memecat Jerry Quy, orang yang berada dibalik kostum Gunnersaurus. Padahal, Quy telah bekerja menjadi Gunnersaurus sejak 1993.

“Orang itu sudah menjadi penggemar Arsenal sepanjang hidupnya. Dia salah satu dari mereka. Dia mengenakan kostum itu sejak hari pertama,” . . . . . . lanjut Merson.

“Memberitahunya bahwa Anda tidak membutuhkannya dan dia keluar, begitu saja, itu tidak benar menurut saya. Mereka telah membuat semua orang bergaji rendah ini menjadi mubazir dan meminta para pemain untuk memangkas gaji, tetapi mereka masih mengeluarkan banyak uang, bukan?

“Saya berharap mereka membawanya kembali seperti yang mereka katakan karena mereka seharusnya tidak pernah melakukan ini sejak awal. Itu salah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Barcelona – Barcelona beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland. Meski mereka ...