Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Ince Menyesalkan Pogba Hanya Jadi Cadangan di Laga MU vs Chelsea

Paul Ince Menyesalkan Pogba Hanya Jadi Cadangan di Laga MU vs Chelsea

London – Pada big match Manchester United vs Chelsea di Premier league kemarin, Paul Pogba justru mengawali laga dari bangku cadangan. Tentu situasi ini bisa membuat sang gelandang memikirkan ulang soal masa depannya.

Kondisi Pogba ini pun memancing tanggapan eks pemain MU yang kini jadi komentator Premier League, Paul Ince. Kali ini Ince menyarankan Pogba untuk segera hengkang jika memang situasi di MU sulit.

Ince melihat itu dari pertandingan MU vs Chelsea kemarin. Baginya sangat mengherankan sosok sepenting Pogba justru memulai dari bangku cadangan, tentu ada yang keliru.

Dia pun yakin Pogba sendiri menyadarinya, bahwa semestinya dia bermain di lapangan.

“Paul Pogba seharusnya berada di lapangan, ini adalah pertandingan besar,” ungkap Ince kepada beIN Sport.

“Baginya duduk di bangku cadangan dan menonton — tanpa mengurangi rasa hormat — McTominay dan Fred bermain di posisinya, mungkin saya akan berkata: ‘saya pasti melakukan kesalahan jika tidak bisa masuk tim ini’.”

Sebab itu, Ince yakin Pogba seharusnya mulai mempertimbangkan . . . . . . masa depannya. Dia merasa bahwa pemain sekelas Pogba semestinya mendapatkan kepercayaan lebih baik, dan ini pun akan baik untuk Setan Merah.

“Saya tau dia baru melewati cedera dan mungkin Solskjaer ingin memainkannya di babak kedua,” sambung Ince.

“Namun, saya kira ini waktunya Pogba move on. Dua pekan lalu dia berkata ingin bergabung dengan Real Madrid.”

“Saya kira performanya di sini selalu inkonsisten. Paul Pogba adalah pemain kelas dunia dan ketika dia pindah ke Old Trafford saya pikir bakal hebat, tapi yang dia justru tenggelam dalam masalah,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...