Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Patrice Evra Anggap Keputusan MU Boyong Van De Beek Sia-sia

Patrice Evra Anggap Keputusan MU Boyong Van De Beek Sia-sia

Manchester – Patrice Evra mengaku heran dengan mantan klubnya, Manchester United. Ia menilai tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut telah memboyong Donny van de Beek dengan sia-sia.

Sektor gelandang menjadi salah satu yang ingin diperkuat oleh Solskjaer di bursa transfer musim panas lalu. Ia membutuhkan kedalaman skuad dan itulah alasan Manchester United akhirnya mendatangkan Van de Beek.

Namun, alih-alih menurunkan sang gelandang, Solskjaer justru lebih mempercayai pemain yang sudah berada di skuad sejak musim lalu. Tentu saja kalau ini membuat Evra jadi terheran-heran.

“Berbicara soal Van de Beek, tidak ada yang menentang anak itu, namun mengapa kami membelinya? Dia hanya melihat permainan di bangku cadangan setiap pertandingan. Kami tidak membutuhkan dia,” ujar Evra kepada Sky Sports.

Van de Beek baru mengemas 53 menit penampilan di Premier League, dan hanya dimainkan sebagai pengganti selama dua menit dalam Liga Champions. Situasi ini membuat mantan pemain MU lainnya, Gary Neville, ikut merasa heran.

“Yang menjadi misteri adalah . . . . . . penggunaan Van de Beek sejak dia bergabung dengan harga 40 juta pounds. Nampaknya dia tidak jadi garis depan dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di setiap pertandingan,” tuturnya.

“Itu menjadi misteri. Dan semakin sering dia tidak bermain sebagai starter, dan semakin sering dia tidak masuk [sebagai pengganti], semakin anda berpikir, ‘baiklah, pemain 40 juta pounds, biasanya anda akan memasukkannya ke dalam tim’.”

“Dia pasti berpikir: ‘Apa yang saya lakukan di sini?’ pada saat ini,” tutup pria yang juga pernah menjalani karir sebagai pelatih Valencia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...