Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pat Nevin Menilai Chelsea Belum Puas Dengan Performa Pemain Barunya

Pat Nevin Menilai Chelsea Belum Puas Dengan Performa Pemain Barunya

London – Pat Nevin menilai bahwa hingga saat ini Chelsea belum puas dengan penampilan para pemain barunya. Ada beberapa yang memang baru tampil karena baru pulih dari cedera, namun pemain seperti Werner dan Havertz semestinya bisa lebih baik.

“Sebenarnya kami masih menunggu ledakan gol-gol dari para pemain baru,” buka Nevin di laman resmi Chelsea.

“Jelas Kai Havertz (3), Ben Chilwell (1), dan Timo Werner (1) masing-masing sudah bikin gol, tapi rasanya Timo dan Kai masih belum benar-benar meledak.”

Sebagian masalah Chelsea terletak pada kebugaran masing-masing pemain. Pramusim terlalu pendek, pelatih tidak punya cukup waktu untuk membenahi fisik tim. Karena itulah jeda internasional ini bisa dimanfaatkan oleh Chelsea.

“Untuk pertama kalinya, saya kira staf Chelsea mungkin senang . . . . . . melihat banyak pemain ini pergi menjalankan tugas internasional, tapi kenapa?” sambung Nevin.

“Saya kira pemain seperti Kai dan Timo membutuhkan pertandingan sebanyak mungkin untuk mencapai level kebugaran fisik sepeti di pertengahan musim.”

“Juga mencapai level yang lebih tinggi lagi yang jadi tuntutan setiap pekan di Premier League,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...