Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Para Pemain Arsenal Memihak Arteta Terkait Masalah Dengan Ozil

Para Pemain Arsenal Memihak Arteta Terkait Masalah Dengan Ozil

London – Masa depan Mesut Ozil di Arsenal hingga saat ini makin tidak jelas. Meski sempat menjadi andalan pelatih Mikel Arteta di awal karir melatihnya bersama The Gunners, nama Ozil kemudian seakan menghilang dari skuad Arsenal pasca periode lockdown musim 2019/2020 lalu.

Meski demikian, Arsenal juga merasa kesulitan untuk melepas Ozil karena sang pemain memilih untuk tetap bertahan bersama Arsenal hingga masa kontraknya berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Masalah Ozil dengan sang pelatih sebenarnya sudah pernah terjadi saat Arsenal masih dilatih oleh Unai Emery.

Unai Emery sempat menunjuk Mesut Ozil menjadi kapten tim, namun keputusan itu kabarnya sempat mendapat pertentangan dari pemain Arsenal lainnya karena mereka menganggap Mesut Ozil tak layak menjadi kapten.

Di era Mikel Arteta ini pun para pemain Arsenal lebih memihak kepada sang pelatih yang menunjuk Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kapten.

Selain itu, transfer Willian dan Thomas Partey juga membuat dukungan kepada Mikel Arteta semakin kuat.

Meski . . . Gabung . . . demikian, para fans Arsenal juga ada yang menaruh simpati kepada Mesut Ozil yang memutuskan untuk tetap setia kepada Arsenal meskipun ada tawaran dari klub asal Arab Saudi, Al-Nassr FC, yang siap membayar 5 juta pounds untuk meminjam Ozil.

Yang paling akhir, Ozil juga dikabarkan menawarkan gajinya pada Gunnersaurus agar sang ikon klub tersebut terhindar dari pemecatan karena Arsenal tidak mampu lagi membayarnya.

Kini nama Mesut Ozil dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, AC Milan, yang memang sudah cukup lama membidiknya.

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...