Home > Berita Transfer Pemain > Pandit Sepakbola Sarankan MU Boyong Pemain Ini Sebagai Tandem Harry Maguire

Pandit Sepakbola Sarankan MU Boyong Pemain Ini Sebagai Tandem Harry Maguire

London – Manchester United belum juga punya pasangan ideal di jantung pertahanan. Harry Maguire dianggap butuh tandem yang lebih baik. Nama Caglar Soyuncu pun mencuat untuk diboyong ke Old Trafford.

Harry Maguire bergabung dengan United pada awal musim 2019/2020 lalu. Pemain timnas Inggris segera mengambil peran penting. Chris Smalling pun harus tersingkir dari starting XI.

Bukan hanya dipercaya secara teknis, United juga memberi tanggung jawab lebih pada Harry Maguire. Pemain 27 tahun itu langsung dipercaya sebagai kapten sejak musim pertamanya.

Hanya saja, Maguire dianggap belum cukup untuk mengangkat performa United. Sebab, Victor Lindelof dan Eric Bailley yang menjadi duetnya belum tampil stabil. United dinilai masih butuh bek tengah lagi.

Pandit sepak bola Inggris, Tony Cascarino, menunjuk satu nama yang bisa menjadi duet Harry Maguire di Manchester United. Sosok itu tidak lain adalah bek andalan Leicester City, Caglar Soyuncu.

“Anda berbicara tentang seorang bek tengah, saya pikir mereka harus kembali ke Leicester dan membawa bocah lelaki . . . . . . Soyuncu. Dia sangat cepat,” kata Tony Cascarino dikutip dari talkSPORT.

“Caglar Soyuncu akan duduk di samping Maguire dengan cemerlang,” sambungnya.

Caglar Soyuncu dibeli Leicester dari Freiburg pada 2018/2019 lalu. Ketika itu, The Foxes hanya perlu membayar 2,5 juta euro untuk bisa membawa pemain asal Turki ke King Power Stadium. Soyuncu sempat bermain bersama Maguire seama satu musim.

“Anda berbicara tentang Jadon Sancho. Bagi saya, saya akan bilang ‘jika kita menghabiskan banyak uang, kita akan habiskan banyak uang untuk bek tengah dan pemain itu [Caglar Soyuncu]’,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. ...