Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Pandit Sepak bola Inggris Ragukan Peluang Juara Tottenham Musim Ini

Pandit Sepak bola Inggris Ragukan Peluang Juara Tottenham Musim Ini

London – Everton menjadi tim yang melaju mulus pada awal musim 2020/2021 ini. Tim arahan Carlo Ancelotti itu mampu meraup 12 poin dari empat pertandingan. Everton sementara ini berada di pucuk pimpinan klasemen dengan hasil sempurna.

Lalu, ada Tottenham yang dianggap tampil meyakinkan. Bahkan, skuad arahan Jose Mourinho itu dinilai sebagai kandidat juara Premier League. Pasalnya, mereka memiliki skuad yang bagus dan aksi brilian di bursa transfer.

Namun pengamat sepak bola Inggris, Jason Cundy, ragu dengan kans Tottenham juara Premier League musim 2020/2021. Pasalnya, Jason Cundy melihat sepak bola pada momen ini sedang mabuk.

“Saya tidak berpikir Tottenham bisa memenangkan liga, karena saya pikir Liverpool akan melakukannya,” ucap Jason Cundy dikutip dari talkSPORT.

Jason Cundy tidak sedang meremehkan Tottenham. Dia menilai Harry Kane cs telah berkembang pesat. Mereka memiliki potensi untuk bersaing dalam perebutan gelar juara, namun bukan juara Premier League.

“Ada banyak alasan Tottenham bisa juara, tapi satu alasan mereka tidak akan mendapatkannya adalah karena Liverpool yang akan . . . . . . juara,” tegas Jason Cundy.

Jason Cundy tak menampik dengan banyaknya kejutan pada awal musim 2020/2021 ini. Banyak faktor menjadi penyebabnya mulai dari pandemi COVID-19, persiapan mepet, hingga tidak adanya penonton di stadion.

“Menurut saya ini musim yang aneh. Sepak bola sedang mabuk saat ini. Sepak bola dimulai terlalu cepat. Sejak musim dimulai, sepak bola benar-benar basah kuyup,” kata mantan pemain belakang Chelsea itu.

“Ayo, sadarlah, sepak bola. Kembali jika Anda sudah siap. Pergi tidur. Saya pikir sepak bola akan kembali tanpa mabuk dan Liverpool akan kembali tanpa mabuk,” tutup Jason Cundy. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...