Home > Berita Transfer Pemain > Pakar Transfer Yakin Perpanjangan Kontrak Pogba di MU Hanya Menunggu Waktu

Pakar Transfer Yakin Perpanjangan Kontrak Pogba di MU Hanya Menunggu Waktu

Manchester – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyampaikan informasi terkait masa depan Paul Pogba. Ia menyebut hanya masalah waktu sebelum sang gelandang membubuhkan tanda tangan di kontrak baru di Manchester United.

Rumor soal masa depan Pogba memang telah ramai dibicarakan sejak tahun lalu. Mengingat kontrak sang gelandang bakal habis di tahun 2021.

Pogba sendiri sempat dilaporkan bakal hengkang, namun belakangan ia dipastikan bahagia di MU. Ia bahkan disebut ingin memperpanjang kontrak baru walau hingga saat ini belum ada sinyal merealisasikan hal tersebut.

Namun Romano menyebut bahwa hanya masalah waktu sebelum Pogba meneken konrak baru di MU. “Untuk saat ini, dia [Pogba] bahagia di Manchester United,” beber Romano kepada United Report.

Romano menuturkan bahwa ada komitmen dari pihak Pogba untuk meneken kontrak baru di MU.

“Dalam beberapa pekan ke depan, kita akan melihat apa yang akan dilakukan Mino Raiola dan sang pemain mengenai kontraknya.”

“Mereka akan memutuskan masalah itu . . . . . . dalam beberapa pekan ke depan setelah bursa transfer.”

Romano menyebut bahwa wajar jika pihak Pogba ingin menuntaskan kontrak ini setelah bursa transfer.

“Untuk saat ini Pogba berkonsentrasi penuh pada sepakbola dan bukan mengenai bursa transfer atau kontraknya. Mino Raiola juga baru akan berkonsentrasi untuk masalah ini setelah bursa transfer ditutup.”

“ini keputusannya karena ia saat ini tengah mengurus banyak kesepakatan transfer. Setelah bursa transfer ditutup, ia akan mengurus kontrak ini. Untuk saat ini sang pemain bahagia di United.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus, Inter Milan Mulai Merapat

Italia – Pada akhir musim ini kontrak Paulo Dybala di Juventus akan segera berakhir. Hingga ...