Home > Berita Transfer Pemain > Pakar Transfer Menyebut Belum Ada Kesepakatan Antara MU dan Cavani

Pakar Transfer Menyebut Belum Ada Kesepakatan Antara MU dan Cavani

Manchester – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyampaikan kabar terkini soal rumor transfer Edinson Cavani yang akan merapat ke Manchester United. Romano menegaskan bahwa belum ada kesepakatan apapun antara sang striker dengan Setan Merah.

Manchester United diketahui sedang membutuhkan penyerang baru. Mereka mulai mengantisipasi kepergian Odion Ighalo di bulan Januari nanti.

Sejauh ini ada satu nama yang cukup sering dihubungkan dengan MU. Ia adalah eks striker PSG, Edinson Cavani.

Romano mengakui bahwa ada negosiasi antara MU dengan sang striker. “Untuk saat ini pembicaraan keduanya masih belum masuk ke tahap lanjut,” ujar Romano kepada United Report.

Menurut Romano ada alasan mengapa MU belum kunjung merealisasikan kedatangan Cavani.

Ia menyebut sang striker mendesak gaji yang cukup tinggi, sehingga MU masih harus mempertimbangkan untuk merekrutnya atau tidak.

“Cavani memang sudah ditawarkan ke Manchester United. Namun ia meminta kontrak jangka . . . Gabung . . . panjang dan gaji yang besar. Itulah mengapa Manchester United masih menimbang-nimbang.”

Romano juga menyebut bahwa para pendukung MU tidak perlu terlalu terbawa arus dengan spekulasi Cavani ini.

Ia menyebut bahwa proses penawaran pemain ke klub itu situasi yang normal sehingga mereka tidak perlu terlalu memikirkan isu itu.

“Anda harus ingat bahwa ada 100 lebih pemain yang ditawarkan ke klub setiap bulannya. Jadi ini situasi yang normal.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...