Home > Berita Bola > Pakar Transfer Menilai Posisi Solskjaer Bisa Digeser Oleh Thomas Tuchel

Pakar Transfer Menilai Posisi Solskjaer Bisa Digeser Oleh Thomas Tuchel

Manchester – Tiga hasil mengecewakan membuat Manchester United harus segera berbenah. Kabarnya, pihak manajemen sudah mulai membidik penggantinya. Mauricio Pochettino dilaporkan berada di posisi teratas sebagai kandidat pengganti Solskjaer.

Namun kini mencuat satu nama lagi menurut pakar transfer Duncan Castles. Ia meyakini jika Solskjaer bakal didepak jika Thomas Tuchel benar-benar dipecat manajemen PSG dalam waktu dekat ini.

“PSG relevan karena Thomas Tuchel sedang berada di bawah tekanan, dan dia telah mengkritik manajemen mengenai transfer,” ungkap Castles dalam Transfer Window Podcast.

“Tuchel adalah pelatih yang harus diperhatikan untuk menjadi pengganti tahun depan. Pochettino adalah orang yang sedang menjalani diskusi dengan Qatar,” lanjutnya.

Kandidat lain yang disebut bisa menggeser posisi Solskjaer adalah eks artitek tim Juventus, Massimiliano Allegri. Sejak mundur dari kursinya di tahun 2019 kemarin, sosok berusia 53 . . . . . . tahun tersebut belum bergabung dengan klub lain.

“Max Allegri adalah kandidat terkuat untuk jabatan tersebut. Dan tentu saja Allegri seharusnya menjadi kandidat pengisi jabatan di United juga, dia nampaknya tertarik melatih di Inggris,” tambah Castles.

Kendati demikian, Castles mengatakan kalau Manchester United belum melakukan pergerakan apapun. “Sejauh yang saya ketahui, dia belum mendapatkan kontak langsung dari United,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...