Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pakar Sepakbola Puji Keputusan MU Boyong Cavani

Pakar Sepakbola Puji Keputusan MU Boyong Cavani

London – Pakar sepak bola Amerika Selatan, Tim Vickery, menyebut keputusan Manchester United memboyong Edinson Cavani sudah tepat. Meski ada yang meragukannya, terutama faktor usia, Tim Vickery tidak melihat ada masalah dari transfer ini.

“Tidak diragukan lagi, Edinson Cavani adalah pemain berkelas,” kata Tim Vickery dikutip dari Sky Sports.

“Saya tahu Anda bisa mengungkit usianya, dia mendekati 34 daripada 33 tahun, dan beberapa orang mengatakan dia bukan finisher paling tepat di dunia sepak bola, tapi dia punya rekam jejak yang tidak tercela,” kata Tim Vickery.

Tim Vickery merujuk pada catatan rekor gol Cavani selama membela PSG. Sebelumnya, pemain dengan julukan El Matador itu juga tampil tajam ketika membela Napoli di ajang Serie A.

“Cavani juga mencetak 50 gol untuk Uruguay,” tegas Tim Vickery.

Selain kemampuan mencetak gol, Tim Vickery menilai Edinson Cavani punya satu hal lain ditawarkan . . . . . . ke Manchester United. Cavani dianggap punya karakter yang tepat untuk bisa membangun mentalitas pemain United.

“Ada semangat pengorbanan yang nyata di sekitar Cavani, dia melakukan perubahan sedemikian rupa sehingga dia hampir seperti striker box-to-box,” kata Tim Vickery.

“Anda harus berpikir bahwa dalam keadaan sulit saat ini, United tidak hanya membutuhkan pemain berkualitas, mereka membutuhkan karakter yang baik, karakter seseorang yang lebih memberi daripada meminta,” tegas Tim Vickery. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...