Home > Sportainment > Berita Sportainment > Pacar Ronaldo Tak Pakai Babysitter Untuk Urus 4 Anak

Pacar Ronaldo Tak Pakai Babysitter Untuk Urus 4 Anak

Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, mengaku tidak memiliki babysitter untuk mengasuh anak walaupun dirinya hidup bergelimang harta. Kebanyakan orang kaya memilih untuk merekrut asisten rumah tangga serta babysitter untuk mengurus kebutuhan buah hati mereka serta keperluan rumah tangga.

Tapi, Georgina Rodriguez memiliki pandangan yang berbeda akan hal itu. Georgina lebih suka mengurus sendiri keempat anak Cristiano Ronaldo. Walaupun jadwalnya sebagai model sekaligus brand ambassador cukup padat, WAGs Juventus itu tidak pernah lalai akan tugasnya sebagai seorang ibu. Hal itu diungkapkan oleh Georgina Rodriguez saat diwawancarai oleh sebuah media Prancis.

“Kami tidak memiliki babysitter. Suatu kehormatan bisa merawat anak-anak kami sendiri. Akulah yang mengantar mereka ke sekolah, menjemput mereka, serta mengerjakan pekerjaan rumah bersama,” kata Georgina dilansir dari il Giornale.it.

Saat kekasih Cristiano Ronaldo itu sedang ada acara di luar . . . . . . kota, ia selalu meminta bantuan kakak perempuannya untuk mengurus anak-anak.

“Saya hanya mendapat bantuan dari kakak perempuan saya saat saya sedang bekerja. Cristiano juga sangat dekat dengan anak-anak. Sangat menyenangkan bisa hidup bersama mereka! Cristiano adalah salah satu orang terbaik yang saya kenal,” katanya lagi.

Walau sudah lama menjalin hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez belum mau membeberkan tentang rencana pernikahannya.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...