Home > Sportainment > Pacar Nurhidayat Kesal Ide Bisnis Yang Dicetuskannya Dijiplak Banyak Orang

Pacar Nurhidayat Kesal Ide Bisnis Yang Dicetuskannya Dijiplak Banyak Orang

Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer merasa geram setelah berbagai ide bisnis yang sudah dicetuskannya mulai dijiplak oleh banyak orang. Hal itu diungkapkan oleh Sarah Ahmad Almusaiteer dalam sebuah postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Kamis (08/10/20).

Dalam postingan itu, Sarah menceritakan perjuangannya untuk menemukan berbagai ide bisnis. Usaha itu sekarang terasa sia-sia karena banyak orang berusaha mencuri ide jualannya.

“Jujur kesel banget deh maaf ya marah-marah tau gak si setiap hari gue sampe pagi gak tidur gara-gara mikirin ide-ide baru terus berinovasi buat new product, mikirin konsep, dll. Tapi dengan mudahnya dicuri idenya tuh sakit banget loh,” tulis Sarah Ahmad Almusaiteer.

“Dari mulai zaman dulu gue jual olive oil langsung pada jiplak ngikuti semua. Gue jual face spray dijiplak semua orang rata langsung jual face spray zamsam saffran everywhere sampe enek liatnya,”

“Gue jual parfum + body spray dijiplak. . . . . . . Gue jual deo spray yang wangi parfume pun dijiplak. Abis ini apalagi woiii?! geram bengeeeet,” katanya.

Sarah Ahmad Almusaiteer tidak bisa menahan amarahnya saat mengetahui banyak barang serupa yang bermunculan setelah dirinya mencetuskan sebuah ide bisnis.

Bisnis parfum adalah salah satu usaha yang dijalankan oleh Sarah bersama Nurhidayat Haji Haris. Walau begitu, Nurhidayat mengaku akan tetap fokus mengejar karier di dunia sepak bola. Bisnis parfum itu hanyalah sebagai usaha sampingan yang dikelola bersama kekasihnya.

 

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...