Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Tak Ingin Hengkang Dari Arsenal Karena Demi Mengincar Uang ?

Ozil Tak Ingin Hengkang Dari Arsenal Karena Demi Mengincar Uang ?

Sebuah informasi menarik mengenai Mesut Ozil terungkap. Sang playmaker mati-matian bertahan di Arsenal karena faktor uang. Sejak dua musim lalu, Ozil memang santer digosipkan ingin dilepas Arsenal. Setelah para pelatih Arsenal diberitakan tidak puas dengan etos kerja sang playmaker.

Di musim panas ini, Ozil juga kabarnya ditawarkan Arsenal ke beberapa klub. Tapi sang playmaker menolak semua tawaran itu demi bertahan di Arsenal. The Athletic mengklaim ada alasan mengapa Ozil begitu ngotot untuk bertahan di Arsenal. Dan itu ada hubungannya dengan uang. Menurut laporan itu, Ozil memiliki klausul istimewa di kontraknya.

Saat ia memperpanjang kontraknya di tahun 2016 silam, Arsenal memasukkan klausul loyalitas. Ia akan mendapatkan bayaran 8 juta pounds kalau bertahan di Arsenal sampai tahun terakhir kontraknya. Itulah mengapa Ozil diklaim begitu ngotot untuk bertahan di Arsenal demi mendapatkan bonus itu.

Menurut laporan yang . . . . . . sama, Ozil juga menolak pindah klub karena tidak ada klub yang sanggup memenuhi permintaan gajinya. Sang playmaker diketahui digaji 350 ribu pounds per pekan di Arsenal. Sejauh ini tidak ada klub yang berani membayar semahal itu untuk sang bek.

Itulah mengapa Ozil memutuskan untuk bertahan dan menghabiskan sisa kontraknya di Arsenal. Situasi Ozil sendiri cenderung sulit di Arsenal. Karena ia dicoret Mikel Arteta dari skuat Liga Europa The Gunners.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...