Home > Berita Transfer Pemain > Ozil Harus Cari Klub Baru Jika Tak Bisa Berdamai Dengan Arsenal

Ozil Harus Cari Klub Baru Jika Tak Bisa Berdamai Dengan Arsenal

London – Mantan defender Arsenal Laurent Koscielny berharap Mesut Ozil dan The Gunners bisa mencapai titik damai, namun jika hal itu tak terjadi ia berharap sang gelandang siap bergerak mencari labuhan baru.

Situasi sulit yang membelit Mesut Ozil saat ini membuat Laurent Koscielny ikut prihatin. Ia lalu berusaha menyampaikan pembelaan pada eks rekan setimnya tersebut.

Ia menuturkan bahwa bintang asal Jerman itu adalah seorang profesional yang hebat. Koscielny juga menegaskan pemain kidal itu masih sangat pantas bermain di kompetisi sebesar Premier League.

“Kami berdua adalah bagian dari ‘Generasi Arsene Wenger’. Pelatih mencintainya sebagai pemain. Situasinya memang lebih rumit dengan Unai Emery dan Mikel Arteta,” ucapnya pada L’Equipe.

“Mengenalnya, ia harus selalu profesional dalam latihan, selalu tepat waktu. Ia tidak diragukan lagi berada pada level yang diminta oleh Premier League,” tegas Koscielny.

Laurent Koscielny mengaku sedih melihat memanasnya hubungan Arsenal dengan Mesut Ozil saat ini. Ia pun berharap keduanya masih bisa rujuk.

Namun jika itu tak bisa terjadi, Koscielny menyarankan Ozil untuk bersikap legawa. Ia berhadap mantan punggawa Real Madrid itu untuk segera mencari klub baru saja.

“Saya berharap kedua belah pihak menemukan kesepakatan yang cocok untuk semua orang. Ia adalah seorang pesaing,” tegasnya.

“Saya berharap bisa melihatnya kembali di lapangan segera, di Arsenal atau di tempat lain, karena ia adalah bakat yang nyata,” tandas Koscielny. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klub Malaysia Inginkan Evan Dimas Tapi Kesulitan Bayar Mahal

Evan Dimas dikabarkan masuk dalam radar salah satu klub raksasa di Liga Malaysia, yakni Terengganu ...