Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Owen Hargreaves Yakin MU Akan Mulai Mengandalkan Tuanzebe di Lini Belakang

Owen Hargreaves Yakin MU Akan Mulai Mengandalkan Tuanzebe di Lini Belakang

Manchester – Sebuah peringatan disampaikan Owen Hargreaves kepada para defender Manchester United. Ia menilai sosok Axel Tuanzebe akan jadi pilihan utama United di musim ini.

Di tengah-tengah sejumlah kesalahan yang dilakukan oleh bek tengah MU, baru-baru ini para pendukung Setan Merah mendapatkan jawaban kekhawatiran mereka. Bek muda Axel Tuanzebe menampilkan performa gemilang saat menghadapi PSG, di mana ia sukses meredam dua penyerang top PSG, Mbappe dan Neymar.

Hargreaves meyakini bahwa Tuanzebe akan jadi bek utama United. “Saya sangat menyukai dia [Tuanzebe],” buka Hargreaves kepada BT Sports.

Hargreaves menilai bahwa Tuanzebe punya semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi bek tengah yang top.

Ia menilai hanya masalah waktu sebelum Tuanzebe menggeser posisi Lindelof dan Maguire sebagai bek tengah andalan MU.

“Saya rasa ia akan sulit dikeluarkan dari tim ini. Sejujurnya, dia adalah atlet yang . . . . . . bagus, ia membuat keputusan yang tepat, dan ia memiliki fisik yang bagus.”

Hargreaves juga mengaku terkesan dengan mentalitas yang dipunyai Tuanzebe.

Ia menilai sang bek muda tidak gentar berhadapan dengan penyerang-penyerang elit seperti Mbappe dan Neymar, sehingga ia yakin masa depan Tuanzebe akan cerah.

“Dia tidak takut berhadapan dengan Mbappe atau Neymar. Saya rasa ia akan menjadi bek yang luar biasa musim ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...