Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Ollie Watkins Tak Puas Hanya Cetak 3 Gol Ke Gawang Liverpool

Ollie Watkins Tak Puas Hanya Cetak 3 Gol Ke Gawang Liverpool

London – Melesakkan tiga gol sekaligus ke gawang Liverpool menjadi pencapaian yang sangat baik, terlebih untuk mantan pemain divisi Championship seperti Ollie Watkins. Namun ia mengaku belum puas dan yakin bisa membuat lebih banyak lagi.

Watkins kini membela Aston Villa. Pada musim panas ini, sosok berusia 24 tahun tersebut diboyong dengan tebusan 28 juta pounds dari klub divisi Championship, Brentford.

Ia gagal mengemas gol dalam tiga aksi debutnya bersama The Claret. Namun, ia sukses menuntaskan utangnya dengan menceploskan tiga gol ke gawang Liverpool dalam pertandingan pekan ke-4 Premier League, Senin (5/10/2020).

Raihan hat-trick itu membuat Aston Villa bisa keluar sebagai pemenang. Tidak tanggung-tanggung, mereka berhasil menggulung Liverpool yang berstatus sebagai juara bertahan dengan skor telak 7-2.

“Sebelum pertandingan, saya tidak berpikir kalau saya akan mencetak tiga gol, namun setelah mencetak gol pertama saya jadi merasa lebih percaya diri dan bertumbuh di permainan,” ujarnya kepada Sky Sports usai laga.

“Saya mendapatkan peluang dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi. Saya tidak tahu apakah saya offside dalam satu gol, namun . . . Gabung . . . saya berpikir saya harus mencetak gol pada situasi satu lawan satu dengan kiper,”

Banyak yang berpendapat jika kesalahan Liverpool dalam laga kali ini adalah memasang garis pertahanan tinggi. Situasi itu berhasil dimanfaatkan oleh Watkins beserta lini serang Aston Villa lainnya.

“Kami melihat betapa tingginya [garis pertahanan] yang mereka mainkan dan rencananya adalah bisa berada di belakang mereka, dan anda bisa lihat kalau itu bekerja dengan baik,” tambahnya.

“Kami yakin akan diri kami sendiri hari ini, namun saya tidak yakin kalau skornya bisa menjadi seperti itu. Kami hanya mencoba memblokade jalur opran dan memastikan kalau mereka tidak bisa melewati kami,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Berambisi Pecahkan Rekor Poin Manchester City

Liverpool melawan Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-33, Minggu (5/7/2020). Bermain di ...