Home > Berita Liga Spanyol > Nilai Hazard Merosot Gara-gara Sering Cedera

Nilai Hazard Merosot Gara-gara Sering Cedera

Nilai jual penyerang Real Madrid, Eden Hazard, turun drastis lebih dari 50 persen atau mencapai 90 juta euro atau setara Rp1,56 triliun karena sering cedera dalam dua tahun terakhir. Hazard terus mengalami masa sulit di Real Madrid sejak dibeli dari Chelsea dengan transfer 100 juta euro pada 2019.

Sejak dibeli dari Chelsea, Hazard baru tampil di 22 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Musim ini Hazard belum bermain karena sudah dua kali cedera. Pemain asal Belgia itu juga dikritik karena kelebihan berat badan saat bergabung dengan skuad Madrid musim ini.

AS mengutip Transfermarkt mengabarkan nilai jual Hazard menurun drastis dalam dua tahun terakhir. Sebelum pindah ke Madrid, nilai jual mantan pemain Lille itu mencapai 150 juta euro atau setara Rp2,6 triliun. Sekarang nilai jual Hazard turun 90 juta euro atau hanya sebesar 60 juta . . . Gabung . . . euro.

Penurunan nilai jual yang sangat drastis itu terjadi karena Hazard kesulitan membuktikan diri di Santiago Bernabeu. Penggemar Madrid juga sudah mulai tidak sabar dengan kondisi Hazard. Tapi, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane masih mempercayai Hazard.

“Saya tidak bisa bilang kapan Hazard bisa kembali. Satu-satunya yang penting adalah dia pulih. Yang paling penting adalah apa yang dia rasakan dan dia 100 persen. Kami punya waktu karena kami memulai musim baru,” kata Zidane.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...