Home > Berita Liga Inggris > N’Golo Kante Mulai Tak Sreg di Bawah Arahan Lampard ?

N’Golo Kante Mulai Tak Sreg di Bawah Arahan Lampard ?

Kondisi ruang ganti Chelsea sedang tidak kondusif sejak beberapa pekan lalu, khususnya hubungan Frank Lampard dengan N’Golo Kante. Kabarnya Kante kecewa dengan keputusan pelatihnya. Lampard memandang Kante sebagai pemain penting dalam skuadnya.

Pemain Prancis itu terus dipilih jadi starter pada empat pertandingan Premier League sejauh ini. Kante pun sudah fit sepenuhnya setelah cedera panjang musim lalu. Dia belum mencapai permainan terbaiknya, tapi sudah mendekati.

Lalu apa masalah Kante dengan Lampard sebenarnya?

Chelsea bergerak aktif di bursa transfer kemarin. Mengutip Le Parisien via Express, kabarnya petinggi The Blues rela mengorbankan Kante untuk mendatangkan bidikan baru. Pemain bidikan yang dimaksud adalah Declan Rice, pemain West Ham. The Blues sudah membuka negosiasi, tapi gagal mencapai kesepakatan karena perkara harga.

Kante sendiri sudah siap kalau klub membuangnya demi Rice. Dia bahkan sudah bersiap pergi ke Inter Milan untuk bermain di bawah pelatih lamanya, Antonio Conte. Pada akhirnya negosiasi untuk Rice gagal, . . . . . . dan Kante tetap bertahan di Stamford Bridge. Biar begitu, masih mengutip Le Parisien, ternyata bukan masalah di atas yang membuat Kante kecewa dengan Lampard, lebih karena masalah pribadi.

Kabarnya Lampard menolak permintaan Kante untuk absen satu hari sesi latihan untuk mendatangi pernikahan teman dekatnya. Kante merasa keputusan Lampard terlalu kaku, sulit diterima. Dia tahu Lampard memikirkan tim, tapi Kante mungkin mempertimbangkan urusan pribadinya. Bagaimanapun, hubungan buruk antara Lampard dan Kante ini bisa berguling jadi masalah besar jika tidak segera diselesaikan.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...