Home > Berita Liga Prancis > Neymar Alami Cedera Usai Kemenangan PSG Atas Istanbul Basaksehir

Neymar Alami Cedera Usai Kemenangan PSG Atas Istanbul Basaksehir

Neymar seolah menjadi tumbal dari kemenangan perdana yang diraih oleh Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions.

Paris Saint-Germain berhasil menang 2-0 dalam matchday kedua Grup H Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir, Kamis (29/10/20).

Gol kemenangan PSG dicetak oleh Moise Kean di menit ke-64 dan ke-79. Sayangnya, kemenangan yang diraih oleh klub berjuluk Les Parisiens itu harus dibayar mahal karena Neymar mengalami cedera.

Cedera di paha kiri Neymar membuatnya harus ditarik keluar lapangan dan kemudian digantikan oleh pablo sarabia. Kondisi itu membuat pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel pusing tujuh keliling.

Pasalnya PSG sekarang sedang menjalani jadwal padat. Sejumlah pertandingan krusial pun sudah menanti, salah satunya matchday ketiga Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig. Les Parisiens tentunya mengincar kemenangan kedua di ajang Liga Champions agar bisa lolos ke babak 16 . . . . . . besar.

“Kami tidak bisa memaksanya bermain. Kami harus menunggu diagnosis. Memang sakitnya tidak serius, tapi dia merasa tidak nyaman. Kami memiliki jadwal padat, mungkin dia harus absen di beberapa pertandingan,” kata Thomas Tuchel kepada RMC Sport dilansir dari Goal Internasional.

Dari hasil pemeriksaan lanjutan diketahui kalau Neymar mengalami cedera di bagian otot adduktor.  Cedera itu membuat Neymar ditengarai harus absen di beberapa pertandingan.

x

Check Also

PSG Menang 3-1 Atas St. Etienne, Jadi Laga Debut Yang Manis Bagi Sergio Ramos

Jakarta – Dalam lanjutan Ligue 1 2021/22, kerja keras Paris St. Germain(PSG) terbayarkan, mereka berhasil ...