Home > Berita Liga Inggris > Nasib Mesut Ozil Belum Jelas Jelang Penutupan Bursa Transfer

Nasib Mesut Ozil Belum Jelas Jelang Penutupan Bursa Transfer

Arsenal masih punya sejumlah misi di bursa transfer musim panas 2020/2021 ini. Tiga pemain dalam proses penjualan, sedangkan dua pemain lagi belum jelas nasibnya. Arsenal melakukan bisnis dengan cukup bagus di bursa transfer. Willian didatangkan dengan status free transfer dari Chelsea.

Ini menjadi tambahan penting bagi The Gunners. Selain itu, Arsenal juga bisa mendapatkan jasa Gabriel Magalhaes dari Lille. Momen penting lain adalah kontrak baru yang diteken sang kapten Pierre-Emerick Aubameyang. Sekarang, Mikel Arteta berupaya untuk bisa melepas beberapa pemain. Mikel Arteta harus melakukannya untuk menyeimbangkan pengeluaran dan pemasukan klub.

Siapa saja yang bakal dilepas Arsenal?

Jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, melaporkan kalau saat ini ada tiga pemain yang berupaya dilepas Arsenal. Hanya saja, jalan keluar tiga pemain itu diprediksi tidak akan mudah.

“Bayer Leverkusen menginginkan Sead Kolasinac, tapi biaya transfer dan gajinya terbukti menjadi masalah,” tulis Dharmesh Sheth.

Lalu, ada nama Sokratis yang akan dijual. Bek asal Yunani tidak lagi dibutuhkan jasanya. Napoli ingin membelinya, belum ada pendekatan resmi yang dilakukan.

“Napoli kemungkinan perlu melepas pemain sebelum mereka melakukan kesepakatan,” katanya.

Satu pemain lain yang akan dilepas . . . . . . adalah Lucas Torreira. Mantan pemain Sampdoria itu masuk dalam bidikan Atletico Madrid dan saga transfernya semakin dekat.

“Peminjaman dengan opsi pembelian telah disepakati,” kata Dharmesh Sheth.

Selain tiga nama di atas, ada dua nama lain yang hendak dilepas Mikel Arteta. Mereka adalah Mesut Ozil dan Matteo Guendouzi. Keduanya punya masalah pribadi dengan Arteta terkait tingkat disiplin.

“Arsenal juga mendengarkan tawaran untuk Mesut Ozil dan Metteo Guendouzi. Belum ada tawaran yang cocok untuk Ozil, tapi Marseille tertarik untuk mengontrak Guendouzi,” kata Dharmesh Sheth.

“Kalau Arsenal bisa mendapatkan sejumlah uang dan mendapatkan gaji dari pembukuan, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan berusaha keras untuk salah satu target utama mereka [Houssem Aouar],” kata Sheth.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...